Selasa, 17 Juli 2012

Awal Mengenalmu....

Hi. Kenalkan full name gue
ULIANA SARA MARPAUNG. Nick name gue Uli. Kalau nama panjang gue uuuuuuliiiiiiiii *garing. Baiklah. Gue sebenarnya udah lama punya blog. Cuma gue sempat vacum 2 tahun. Alasannya gak musti tau lah yaaa. Jadi gue buat blog baru yang lebih fresh deh. Oke. *langsung Gue lahir dikota yang menurut gue kota "hoams" tepatnya di Pontianak, 21 September 1996. Itu menurut gue, yah terserah lo mau nerima atau gak sama sekali. Gue punya berat 75kg dan tinggi 158. Emang sih gue tergolong wanita gendut tapi bagi gue, gue adalah sosok wanita yang diidam2kan para lelaki dan wanita *pede. Jelaslah secara postur tubuh gue yang menawan dan bisa dikatakan “SEKSEEEH” itu menjadi salah satu faktor mengapa gue mampu mengatakannya *jleb. Tapi tuh berat badan gak selamanya gue awetin melulu, ada usaha yang akan gue lakuin agar tuh angka bisa turun dengan selisih 20. Ciri-ciri gue adalah berkulit coklat, ber-IQ lumayan mampu mengalahkan para pejabat dunia, bermata lumayan sipit, hidung lumayan mancung, lengan lumayan berotot, bibir lumayan sekseh #WAW. Gue anak pertama dari 4 bersaudara. Adek2 gue lumayan banyak karna sang mama adalah sang mama yang WAW yang mampu mempertaruhkan nyawa-nya buat 4 anaknya. Gue gak perlu ngenalin adek2 gue, karna bagi gue mereka adalah bangsa “liliput” dan belum cukup untuk berinteraksi. Puji Tuhan, gue masih bisa diberi Tuhan bokap nyokap yang bagi gue mereka adalah jantung dan paru2 gue. Karna tanpa mereka gue gak bakalan ada didunia ini. Baiklah, mungkin ini perkenalan gue, dan mungkin setelah lo membaca ini lo bisa menyimpulkan seperti apa sosok gue yang sesungguhnya. Jangan lupa follow gue di akun twitter lo www.twitter.com/ulisaramarpaung #promote. Makasih atas luangan waktunya #EXIT