Rabu, 13 Maret 2013

Everyone's



Cinta, 5 kata yang bisa mematikan iya, membawa nafsu iya, ngasih lo duit juga bisa, ngasih lo sensasi kalau lagi beol juga -_-v. Semacam virus gak, bakteri juga gak. Kalau ditanya asalnya,
asalnya dimana aja, dari rahim ibu iya, di toilet juga iya. Bagi gue, cinta itu anugrah. Anugrah yang datang pada siapapun dimanapun dan kapanpun*sok. Awalnya dia datang tanpa lo tau dulu ataupun lo rencanain. Lo dan seseorang itu, yang bakal jadi korban 5 kata itu. Bisa juga ada pihak ketiga, atau bahkan bisa sampe 4, 5, 6 pihak. Terserah lo mau berapa, asal lo mampu aja sih rame2 gitu. Gue satu aja ruwet *gak ini candaan kok sayang*

Lo sama dia. PDKT gitu. Gak juga sih dibilang pdkt. Bisa aja lo udah kenal lama eh baru ngerasa ehem2 nya. Kalau lo udah ngerasa ini, tandanya lo musti harus kudu siapin mental yang super duper hero.
Alasannya: - *php lo lik

Gini yah, kalau menurut pengalaman yang gue alamin *asem sok banget dih, rasa itu muncul pas lo ngerasa better, comfort sama dia *pembalut dong?

Sms-an, bbm-an,  pokoknya yang udah namanya gadget, pendukung beratnya lo deh kalau mau ngerasa falling in love. Apalagi itu tu, burung biru berkicau, jaman2 nya, iya kan?

Kalau berdasarkan pengalaman gue *curhat dikit, awalnya gue itu gak tau dia siapa, yang jelas gue tau dia laki *maaf gue bukan lesbi. Kebetulan aja gue sama dia ya 1 urusan yang sama. Gue gak banyak ngelirik dia sih, tapi karena situasi dan kondisi yang mendorong, akhirnya gue deket sama dia. Sms-an sekian lama, taunya dia itu pacarnya temen gue. Shock iya sih, tapi gak ngerasa cemburu, gue juga belum ada rasa sama dia. Normal aja.

Gue denger deh berita, plus hasil kerja keras gue selama jadi stalker terhandal, dia agak renggang gitu. Ya dia banyak cerita sih tentang pacarnya, pacarnya juga sering sms gitu sama gue *kasian deh yang dijadiin tempet curhat. Yahhh, putus *oke mungkin ini klimaks. Si cewek random gitu deh kalau gue lihat di tl (red: timeline). Curhat lagi ni sama dia *maksud gue mereka -_-. Gak bisa dipertahankan, sedih juga.

Makin lama gue makin deket sama dia *bukan manfaatin keadaan. Ini karena situasi aja. Gue makin deket karna waktu itu ada lomba gitu, satu group sama dia. Makanya sering bareng.

Seminggu setelah gue ultah (red: 27 september), finally, fix gue udah siapin mental buat ngerasa cinta. Gue jadian. Habisnya dia baik banget, cakep iya. Pada heboh deh temen2 gue, pada bilangin gini “Syukur deh lik. Setelah 2 tahun ngerandomin mantan bangkai itu mulu, akhirnya..” -___- *asem temen macam apa lo. Gak tau deh maksud seneng atau nginjakin harga diri pft

Hari berlalu, 1 bulan penuh bunga2, bintang2, lopek2 semua. Jalan 2, 3 bulan mulai perselisihan kecil. Biasa lah ababil kan gitu. Tapi bagi lo yang baru ngerasain love, bagi lo ini sebuah kiamat, iya kiamat. Mulai deh lo nanya2in sama temen lo kok dia gini sih ya, cowok itu gimana. Pokoknya lo jadi minder gitu deh *oke ini bukan salah satu pengalaman gue -_-. Itu noh alasannya, dari sini, lo bisa berpikiran pendek, ego lo naik turun, sampe2 bisa aja lo mati tewas gara2 ini, ya kalau lo gak waras dikit. Bulan ke 4, gue ngerasa terbang, first date sih :D baru kerasa nge date-nya. Romantis -_-

Cinta ya begitu. Ada saatnya lo ngerasa lo bisa seketika diatas, seketika dibawah. Cinta dibilang labil, bisa juga. Nih kalau lo udah siap mau negelepas status lo sebagai pendekar lajang, ada syarat2nya
  1. Sama seperti yang gue bilang. Siapin mental karena disini ego lo bakal diuji. Terutama perasaan plus mood lo. Kalau udah gak terkontrol, brabe men
  2. Kalau lo yang dulunya ngerayain annive setahun sekali (red: ulang tahun) kali ini lo musti nyiapin pengeluaran tiap bulan buat annive lo sama pasangan lo. Ruwet kan? Tapi tergantung lo juga sih maunya simple annive atau gimana -_-
  3. Lo musti lepasin tu yang namanya TTM lo. Brabe kalau doi tau lo sama dia deket. Rawrrr
  4.  Jaga jarak sama lawan jenis yang lain. Cemburuan pasti ada
  5. Waktu. Gak sepenuhnya waktu lo buat dia. Tapi dengan adanya pasangan baru, jadwal lo bakal padat *habis gue kalau dibaca sm G***Y. Yang dulunya lo habisin waktu sama kawan2 lo, sekarang bagi2 sama pasangan lo. Atur jadwal lo
  6. Pulsa. Hehehe
  7. Listrik. Yang dulunya hp lo bisa tahan sampe seminggu, sekarang musti on mulu. Sehari bisa 10 kali ngecas *hp apaan tu?
  8. Bensin juga iya hehe
  9. Kalau lo yang pake motor musti kurangin berat badan. Karna porsi tempat duduk di motor lo bakal kebagi dua lagi. Fix?
  10. Persiapin lagu galau dimana lo bakal ngerasa random saat lo ada masalah sama pasangan lo. Jangan lupa beli mic biar lebih kece. Siapa tau lo bisa rekaman karna suara cempreng lo -_-

Gak perlu diambil pusing. Selama lo ngerasa enjoy, itu semua gak berasa beban kok. Nah itu dia namanya cinta. Cinta itu asik lagi. Lo gak pernah ngerasa cinta berarti lo mati. Cari cinta lo!