Sabtu, 23 Februari 2013

I think ..

Pernah berdebat kan? Gak mungkin deh kalau lo gak pernah terjun kedunia perdebatan. Boong banget kan? Well, kalau lo lagi berdebat, pasti lo selalu nunjukin sesuatu yang bikin lo "keukeuh" sama pendapat lo.
Bagi gue, menurut gue, kalau gue sih, itu kata-kata yang lo ucapin di saat lo kedesek kan? Kali ini gue gak bagiin tips buat lo untuk ngindarin perdebatan. Karena gue tau, gue sendiri aja gak bisa buat keep calm and stay "sexy" kalau gue lagi berdebat. Disekitar lo, ada orang pinter, cantik, and blabla yang menurut lo, kok bisa ya? Oke, ini beberapa pemikiran gue tentang hal-hal diatas *diatas gue atap bego*


Pintar
Bagi gue, lo yang dikatain pinter itu adalah saat lo beli permen 3 biji tapi malah balik bawa magnum gold 3 bungkus. Gue akuin lo pinter!

Cantik
Dibilang cantik waktu lo gak sok kece dan enjoy aja makan pempek mamang di emperan, se-enggaknya lo dapet pemandangan yang bohai nan menggoda selain mamang pempeknya. Lo cantik banget!

Keren
Keren itu bukan saat cewek-cewek pada liatin lo dan berusaha buat kenalan. Tapi, saat lo masuk Mega Mall Ayani, buru-buru naik excalator terus kaki lo keserempet dan jatoh terus bangun lagi dan pura-pura gak ada apa-apa dengan muka lugu tanpa dosa. Waw!

Ganteng
Waktu lo survive ketika boker di sekolah, mall, dan tissunya abis dan parahnya air gak nyala, lo bisa keluar dari TKP itu dengan selamat adalah Ganteng

Canggih
Ketika lo bisa asik sampe joget dengar lagu pake iPod padahal muik aja belum di-play

Hebat
Ketika lo lagi jalan ke tempat yang jauh dari keramean pake roda 4 lo tiba-tiba ban bocor dan lo gak ada persediaan ban di mobil lo. Dan milih ngedorong jam 12 siang ditemenin sama panas nan membara + jalanan hancur. Patut dikasih standing ovation tuh!

Lupa Ingatan
Ketika lo salah masuk kelas dan pura-pura gak tahu

Kesal
Waktu di pinggir jalan, turun cowok kece dari BMW-nya beserta pacarnya yang kelihatan cheerfull. Sementara lo cuma mandangin sambil makan sate mamang sendirian

Sexy
Seperti gue ------------------------

Goblok
Ketika lo naik bus kota, terus keasikan dengar pengamen nyanyi dan kebetulan suaranya bagus dan bawain lagu kesukaan lo. Terus lo ngasih duit yang ada di kantong lo, dan baru sadar kalau itu duit buat bayar ongkos dan lo panik tapi pura-pura stay cool

Itu sih menurut gue. Gak serek juga gpp. Jangan marah ya kalao lo merasa jadi salah satunya. Quote aja, opni belum tentu benar tapi gak ada salahnya kan lo bisa menilai sendiri tanpa diberi tahu orang lain :)