Sabtu, 23 Februari 2013

Time To Laugh!


Gue senang ngobrak-abrik blog orang. Gue lagi dapet sesuatu yang unik buat gue bagiin ke lo. Sedikit ngakak sih, heran juga iya. Lumayan sih buat re-fresh-in pikiran lo yang lagi mumet gara-gara doi. Here!





Ini gambar sebuah toilet pria di bangkok. Bayangin deh apa jadinya perasaan lo kalau lo numpang nitip urin lo disitu? Lagi kebelet, eh ada poster gitu, mana ekspresinya menegangkan pula. Tu pake bawa gunting segala, punya lo mau digunting tu -_-v




Gue adalah pecinta makanan. Dan yang ini nih. Gila, siapa coba yang rela makan? Sumpah, kalau di dunia ini makanan pokoknya yang beginian, asli, berat badan gue gak bakalan nembus deh angka 60an. Super deh, salute yang bisa ilangin selera makan gue -__-





Apalagi yang beginian coba. Unyu-unyu kan? Sumpah gak bakalan rela gue. Awetin aja boleh kali. Noh, gambar terakhir, coklatnya sumpah buat gue ileran. Tapi masa iya coba kan gue makan, gue masih punya hati. Mungkin "mereka" buat beginian supaya stok makanan dirumah gak habis kali ya? Biar pada gak makan itu semua *spechless*